Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

About

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Segala Puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam yang telah memberikan Nikmat dan Karunianya sehingga kami bisa meluncurkan situs tabloidkhutbah.com ini. Sholawat serta Salam Keselamatan semoga tetap dilimpahkan kepada Nabi Akhir Zaman, Nabi Muhammad ﷺ dan juga kepada para Keluarganya, Sahabatnya, Tabi'innya dan tak lupa kita semua selaku Umatnya hingga Akhir Zaman.

tabloidkhutbah.com didirikan (diluncurkan) pada 14 Maret 2020 oleh seorang Laki-laki berusia 22 tahun (per tahun 2020) bernama Ramadhansyah Arifani (Founder). Awal mula didirikan situs tabloidkhutbah.com bermula saat Almarhum Ayah kami Bapak Ustadz Ita Juwita, S. Kom. I (Wafat: 31 Januari 2017) yang merupakan seorang Kutu Buku, "one day one book" merupakan mottonya. Sehingga koleksi buku-buku beliau sangat banyak, di antara buku-buku beliau adalah buku tentang Keislaman tapi lebih berfokus pada Khutbah Jum'at, karena beliau merupakan "Ustadz Kampung" di Desa setempat.

tabloidkhutbah.com berangkat dari mimpi Almarhum Ayah kami sekitar tahun 2013 yang ingin bisa menjadi seorang Penulis namun tidak paham dengan IT, saat itu usia kami juga masih sekitar 15 tahun yang juga belum paham tentang dunia IT. Bermula saat kami tebiasa dengan tugas yang mengharuskan diketik. Mulai saat itulah kami terbiasa mengetik dan sedikit demi sedikit mampu mengoperasikan Komputer.

Tahun 2016 kami diterima di Perusahaan Agen LPG 3 KG di bagian Komputer. Saat itulah kami mulai bercita-cita ingin mewujudkan impian Almarhum Ayah kami untuk mendirikan situs sebagai Media tempat beliau menulis. Akhirnya pada tahun yang sama kami memulai membuat Blog Pribadi sebagai bahan Latihan, selang 3 tahun setelah itu kami mantap untuk mendirikan situs yang diimpikan Almarhum Ayah kami. Dengan mempersiapkan segalanya, tepat tanggal 14 Maret 2020 kami meluncurkan situs tabloidkhutbah.com ini yang berfokus pada Konten Khutbah Jum'at.

Besar harapan kami agar tabloidkhutbah.com mampu memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya sesuai tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah. dan mampu berkontribusi terhadap Pemahaman Agama para pembacanya dan dapat memberikan referensi terkait Khutbah Jum'at. Serta menjadikan ladang Amal Jariyah khususnya kepada Almarhum Ayah kami dan umumnya kepada kami, aamiin.

Mohon maaf bila ada kesalahan ataupun kekeliruan penulisan yang kurang berkenan, sekian dari kami.


Wassalamu’alaikum Warohromatullohi Wabarokatuh